You Are Reading

1

Misteri Yang Paling Banyak Di Perdebatkan Di Dunia

Liphun Asmara Rabu, 14 Maret 2012
Atlantis: Lost Paradise

Dikatakan Itu peradaban Summerian lama sebelumnya, ada sebuah peradaban besar di Samudra Atlantik. Itu adalah surga, di mana di luar peradaban modern saat ini berada di puncaknya. Tapi kemudian gunung berapi meletus dan Total peradaban menghilang. Cerita tentang peradaban Atlantis pertama tol oleh Plato, seorang filsuf Yunani. Tapi seberapa jauh kita bisa percaya Plato? Bahwa ini adalah pertanyaan banyak dipicu. Setelah Atlantis yang hilang? Mengapa kita tidak memiliki bukti sejarah? Atau cerita Plato adalah dongeng? Benar atau fiksi? Mitos atau realitas? Bahwa ini adalah pertanyaan banyak yang terinspirasi untuk melakukan penelitian. Tapi sebenarnya tidak diketahui, Tak Terungkap.

Hantu


Hantu adalah subjek Itu membingungkan semua orang, mana-mana. Bahkan setelah kemajuan ilmu pengetahuan, realitas hantu tetap menjadi misteri sampai hari ini. Tapi Manusia selalu ingin tahu. WHO Harry Harga menghabiskan 40 tahun dalam mengungkap misteri hantu mendapatkan hasil yang berguna. Pemburu hantu Para fotografer terbaik mereka mencoba untuk memperkuat fakta. Tapi sekali lagi menjadi keberhasilan yang sangat jarang Terjadi. Bahkan, semua upaya yang dilakukan telah gagal untuk MEMBUKTIKAN itu. Sering kali orang mengklaim telah melihat hantu WHO dicap sebagai penipuan atau Menderita gangguan psikologis.

Eldorado: dongeng emas
Manusia selalu senang memiliki emas. ini sangat memikat. Penyebab petualangan aneh. Dan aneh dari semua ekspedisi yang paling aneh adalah pencarian Golden Land - Eldorado. Untuk Berabad-abad legenda Eldorado, tanah emas Yang membuat banyak orang luar biasa melakukan ekspedisi Berani. Beberapa kehilangan kekayaan mereka, reputasi mereka dan beberapa dari Kehidupan mereka. orang masih tidak Flinch. Tahun demi tahun, dekade setelah Puluhan tahun, untuk mencari Tanah Emas, Eldorado hanya untuk mendapatkan Kelimpahan emas dan kekayaan duanya.

Olmecs: Para pendiri peradaban Amerika?
Salah satu Unsolved Mysteries dari yang paling menakjubkan di dunia adalah pengetahuan tentang Olmecs. Dunia tidak tahu siapa Olmecs itu? Dan di mana Mereka Tiba-tiba menghilang? Para arkeolog percaya Olmecs adalah prekursor Maya. Mereka adalah Pematung besar, WHO membuat patung luar biasa. Bahkan penelitian intensif Terungkap arkeolog memiliki sedikit tentang mereka.

Siapakah Ratu Sheba?
Selama 30 tahun Ratu Sheba telah membingungkan banyak orang. Menurut Alkitab, Ratu Sheba mengunjungi Raja Salomo dengan hadiah langka. Tapi pertanyaannya adalah seberapa jauh seseorang dapat mempercayai Alkitab? Apakah dia benar-benar ada? Dan jika ia benar-benar ada dan di mana tanah di mana Sheba adalah? Apakah dia seorang ratu, seorang wanita mulia, penyihir atau hanya penggoda wanita? Apakah dia menikah dengan Raja Salomo? Apakah Haile Selassie, Kaisar terakhir Ethiopia, keturunan langsung dari serikat Antara Ratu dan Raja Salomo? Tak terhitung pertanyaan seputar kepribadian dari Ratu Sheba. Dan terbuka untuk Kontroversi dan penelitian sampai sekarang.

Proyek UFO
Sepanjang zaman, manusia selalu ingin menjelaskan peristiwa di langit. Unidentified Flying Objects (UFO) Menjadi misteri besar untuk Para ilmuwan hari ini. Beberapa ilmuwan Amerika telah Tentu meniadakan fenomena tersebut. Tetapi beberapa tidak setuju. Mereka menjelaskan UFO sebagai objek galaksi lain pada jarak yang jauh dengan galaksi dimana Bumi Berada. Namun tidak ada keputusan bulat telah tercapai. Misteri UFO Terus menjadi sulit dipahami. Dan juga sangat menarik. Khusus untuk saya pribadi.

Pilar Besi misterius Delhi
Pilar Besi misterius terletak di Meharauli (New Delhi) dan tidak berkarat, meskipun studi ilmiah mengungkapkan Bahwa logam dari kolom yang dibuat penuh dengan kotoran. Setelah melakukan penelitian, pilar besi ini terbentuk melalui fusi dari besi itu tingkat kemurnian mencapai 99,72% sampai dengan dan sampai sekarang juga tidak ada yang tahu bagaimana orang-orang dulu menguasai teknik fusi. Dan hari ini rekayasa manusia juga tidak diizinkan untuk mencairkan sampai Capai Seperti fusi murni. Thus Spake jelas, bahwa ini merupakan peradaban tua yang ditinggalkan oleh manusia prasejarah, majunya peradaban manusia telah menghilang dan meninggalkan Bahwa misteri sepanjang masa adalah. Bagaimana bisa begitu? Bahwa ini adalah pertanyaan yang membingungkan kita. Dan kami masih meraba-raba dalam gelap tentang kebenaran ini.

Rahasia Mumi Tutankhamen

Arkeolog Amerika menemukan mumi Tutankhamun. Mereka juga menemukan sejumlah besar kekayaan Dimakamkan di dalamnya. Tapi Mereka Tidak dapat memecahkan dua misteri. Di dalam mumi itu, para arkeolog Ditemukan 150 jimat. Mereka tidak bisa memahami maknanya. Kedua, mumi Tutankhamen sudah mulai membusuk. Mengapa? Mereka tidak bisa menjawab. Sejarawan dan arkeolog masih bereksperimen dan berspekulasi pentingnya 150 jimat dan alasan untuk peluruhan mumi Tutankhamun.

Hutan Angkor
Angkor Thom, ibukota terhutang dari kerajaan Khmer, adalah kombinasi sempurna iman religius dan kebutuhan ekonomi. Angkor padat hutan, menyembunyikan rahasia peradaban, di mana dengan bantuan Tuhan, Raja membangun candi megah bangunan dan tangki. Namun, ia melihat hari kiamat. Penurunan ini, merosot, dan orang-orang itu menghilang. Bahkan setelah bertahun-tahun, sejarawan telah gagal menemukan tempat di mana mereka menghilang. Misteri itu masih tergantung di udara.

Ilmu melihat yang tak terlihat
Ini adalah ilmu untuk mengetahui sesuatu atau tentang seseorang tanpa pulsa atau bertemu atau melihat. Ini adalah ilmu kekuatan Extrasensory. Hewan seharusnya diberikan dengan ini. Tetapi beberapa orang juga memilikinya. Dan Upaya ilmu pengetahuan modern untuk MEMBUKTIKAN keberadaan Extrasensory Tentu kekuasaan telah melahirkan penelitian yang luas sehingga beberapa fakta yang tersedia. Tapi dalam proses, banyak Menyebabkan Kontroversi.

Rahasia Maya
Arkeologi di Amerika adalah di masa kecil. Tapi kami telah menemukan sebuah peradaban yang sangat menakjubkan. Ini disebut peradaban Maya. Mereka jauh lebih maju dari bangsa Mesir dan Yunani. Mereka memiliki pengetahuan yang luar biasa dan membangun Nol arsitektur mengesankan. Dan mereka semua menatap tanah sebelum Columbus Ditemukan Amerika. Dunia menunggu dokumen untuk MEMBUKTIKAN Bahwa orang-orang bagaimana membangun sebuah peradaban besar di tempat, di mana bahkan hari ini, hidup adalah perjuangan tanpa henti untuk bertahan hidup. Itu bagaimana peradaban maju telah dibuat oleh orang-orang WHO dalam pengetahuan kita (kita tahu sekarang) yang disebut Zaman Batu? Dan mengapa orang-orang ini "usia runtuh" ​​bahkan sebelum Columbus Ditemukan Amerika?

Misteri Harta Karun Inca

Conquistador menghancurkan Kekaisaran Inca yang besar. Conquistador Spanyol dijarah, dirampok, dan dibakar. Mereka diperbudak penguasa Inca terakhir dan membunuhnya. Tapi sebelum kematiannya dia melarikan diri ke hutan dengan kekayaannya. Apa yang terjadi dengan massa besar kekayaan belum teridentifikasi. Bahkan, identifikasi dua kota besar - dan Vilcambamba Vitcos Hakikat tidak diketahui. Peta kolonial Spanyol tidak menyebutkannya. Tapi ahli sejarah percaya sebaliknya.

Apakah bumi menyusut?
Sampai beberapa dekade beberapa Sebelumnya, percaya pada Teori Drift Continental. Sekarang ahli geofisika untuk menerima kenyataan. Mereka percaya itu Berabad-abad yang lalu seluruh dunia adalah satu tempat. Tetapi beberapa faktor geografis Benua terpisah. Dan Mereka tidak bisa menjawab untuk berapa banyak Berabad-abad itu dunia akan TETAP dalam kondisi saat ini. Bumi akan terus bergeser perlahan, atau, tiba-tiba sesuatu yang drastis akan Terjadi, Mereka tidak tahu. Para ilmuwan dan sarjana hanya berspekulasi.

Diketahui pesan dari gambar Nazca
Beberapa ahli percaya Itu kalender astronomi terbesar di dunia itu ditarik oleh Nazcas di dataran kering Selatan Peru. Sementara yang lain percaya itu garis digambarkan dalam suatu limbah yang luas merupakan burung besar, hewan dan geometris angka. Apa sebenarnya garis-garis ini? tidak ada yang tahu. Tapi tentu kita tahu Mereka ditempatkan di padang gurun oleh orang Indian Nazca 1500 tahun yang lalu - bahkan jauh sebelum Manusia Bisa Terbang.

Apakah ada kehidupan kedua?
Ilmu pengetahuan telah gagal untuk mengungkap misteri keberadaan kehidupan kedua. Reinkarnasi sampai hari ini Masih misteri, di luar pemahaman orang-orang yang beriman dan Mereka yang non-Muslim. Hal ini diyakini akan banyak anak-anak berbakat seperti musik Mozart menulis pada usia empat sederhana dan 17-Century matematika Blaise Pascal, WHO telah diuraikan sistem geometris baru pada saat ia mencapai usia 11 tahun mungkin merupakan Reinkarnasi dari orang berbakat pada waktu sebelumnya. Annie Besant, abad ke-19 feminis dan pemimpin Theosophical Society di London, Percaya Bahwa ia akan bereinkarnasi. Pada abad ke-20, kasus Shanti Devi, WHO menyatakan untuk mengingat kehidupan masa lalunya, terlalu terkenal. Meskipun semua kejelasan kasus ini, ilmu pengetahuan telah Tidak dapat menerimanya. Hal ini membutuhkan penjelasan ilmiah.

Segitiga Bermuda - Apakah benar?

Apakah ada titik di Samudera Atlantik itu mematikan? Segitiga Bermuda penulis imajinasi atau hanya itu? Banyak buku telah melakukan penelitian lebih keras dan lebih lama di Segitiga Bermuda. Namun, sampai sekarang, tidak ada bukti yang memuaskan telah datang. Segitiga Bermuda masih membingungkan semua orang dan orang-orang untuk menghindari rute itu. Mungkin, misteri Segitiga Bermuda dapat diringkas dalam kalimat berikut "ketika kebenaran adalah lebih aneh dari fiksi".

Batu itu berbicara tentang seni masa lalu
Batu besar berdiri tegak dengan suasana misteri, membuat kesan yang tak terlupakan. Mereka disebut Stonehenge. Mereka telah menarik orang dari segala bidang untuk belajar mereka. Para ilmuwan, astronom, arkeolog, spiritualis semua belajar tapi gagal untuk membuat suatu kesimpulan. TETAP pertanyaan yang belum terjawab. Apakah ini sebuah kuil? Apakah itu sebuah observatorium? Apakah sebuah kuil sihir? Apakah komputer ini dibangun jauh sebelum Kami datang untuk mengetahui tentang komputer? Ada pertanyaan dan pertanyaan. Mungkin suatu hari kita akan Mampu menemukan makna yang benar dan sesungguhnya dari batu indah.

Pusar Dunia
Pulau Paskah juga disebut "Pusar Dunia". Penduduknya terputus dari seluruh dunia. Ini adalah tempat yang tenang di bumi. Namun, penduduk menghasilkan salah satu patung yang paling megah. Mereka berhasil menciptakan Masyarakat Sejahtera; Mereka membangun dan mengangkut patung-patung raksasa yang beratnya mencapai 90 ton. Misteri itu adalah tentang motif mereka benar di belakang patung seperti itu dan bagaimana Mereka berhasil itu?

Keindahan piramida

Horizon Lembah Nil tampaknya akan didominasi oleh pegunungan. Tapi ada sebuah gunung alam. Mereka adalah buatan buatan manusia gunung, yang dikenal sebagai Piramida. Tujuan di balik pembangunan piramida tidak diketahui. Mungkin, Mereka dimaksudkan oleh raja-dewa Mesir sebagai tempat suci untuk Tubuh mereka yang kekal, Karena Mereka percaya pada teori kehidupan setelah kematian. Timbul pertanyaan bagaimana kenaikan Mesir kuno seperti dari tinggi struktur? Siapa yang membangun mereka? Mengapa Mereka membangunnya? Apakah benar Bahwa raja-raja punya motif rahasia berikutnya mereka? Ada pertanyaan dan pertanyaan Seperti pengunjung puzzle piramida yang menakjubkan.

Lubang hitam Siberia

Apa yang melanda Siberia pada 30 Juni, tepat pada pukul 07:17 di tahun 1980? Pertanyaannya tetap belum terjawab sampai sekarang. Para ilmuwan telah mengusulkan banyak saran, tapi Mereka tidak setuju karena suatu alasan. Banyak yang mengatakan Bahwa itu adalah meteorit. Ada yang bilang itu sebuah ledakan atom dari beberapa pesawat ruang angkasa jauh berasal. Bagi sebagian orang itu hanya lubang hitam. Ada Berbagai saran dan spekulasi sebenarnya masih menyala. Tapi satu yang pasti Bahwa bekas luka tertinggi dan terbesar Bencana di bumi.

Scythians - Para prajurit besar Scythians
Para Scythians sangat kaya. Mereka memiliki sejumlah besar "lipatan" dan membuat artefak menakjubkan. Tapi Mereka tidak hanya pintar. Mereka Nomads dari dataran Rusia. Mereka dieksekusi Karena tindakan biadab kebrutalan dan tak terbayangkan. Mereka membunuh orang dan mencekik Sendiri. Mereka digunakan untuk mengupas kulit dari musuh mereka. Mereka minum darah. Tetapi di atas semua, Mereka adalah pejuang besar. Anehnya, Mereka tidak memiliki pengetahuan tentang menulis. Sejarah mereka diketahui dari sejarawan Yunani - Herodotus. Hidup ksatria, jelas memudar dari sejarah, meninggalkan pertanyaan tentang asal-usul mereka para ahli untuk menyelesaikan.

Apakah pernah hijau Gurun Sahara?
Sekarang nama Sahara membuat pikiran terfokus pada dua kata, "pasir" dan "panas", atau kalimat "orang dan hewan mati kehausan". Tapi sedikit yang tahu bahwa pada satu waktu Sahara adalah lahan yang subur dan indah di mana curah hujan adalah fitur umum, dan pohon-pohon, rumput dan sungai untuk berkembang. Banyak hewan yang ditemukan di sana. Seni juga sangat mengesankan. Jadi, Mengapa perubahan ini sekarang? Menjadi gurun Sahara yang mengerikan? Mengapa berhenti hujan terjadi? Apakah ada orang Bertanggung jawab atas perubahan drastis?

The Gob lupa dunia baru
Sekitar 500 tahun sebelum Columbus Ditemukan Amerika, orang-orang dari suku Nordik telah mencapai Amerika. Tapi sekarang, beberapa orang tidak setuju dengan ini. Meningkatkan keyakinan Bahwa ada banyak Awal dari suku-suku Norse, Fenisia, Cina dan Portugis telah mencapai tanah yang luar biasa kontroversial. Banyak telah Sisa-sisa budaya yang tergali di Dunia Baru. Penelitian ini Terus. Dan masih bisa diperdebatkan apakah Voyager telah mencapai belahan bumi barat?

Yang merupakan kota pertama di dunia?
Sampai saat ini diyakini Bahwa peradaban pertama di Sumeria. Tapi tidak sekarang. Tembok-tembok Yerikho, yang sekitar tahun 9000 telah digali. Dalam Catal Huyuk dan Lepenski vir juga menemukan berbagai acara, kelahiran sebuah peradaban. Temuan di tiga tempat ini menghancurkan keyakinan Itu kota pertama di dunia tersebut berasal dari 5000 tahun yang lalu di Sumeria. Sekarang muncul pertanyaan apakah kota Yerikho dikembangkan sebelum Sumeria dan Apa yang Terjadi pada kekosongan dari apa yang terjadi di kota dan Sumeria?

Teotihuacan, di mana dewa hidup
Lama setelah jatuhnya peradaban Teotihuacan Terus Mempengaruhi Amerika Tengah. Ini adalah ibu dari kepercayaan Meksiko. Ini adalah seni tertinggi dan arsitektur. Bahkan suku Aztec Berani tersentuh oleh kemegahan tempat itu. Mereka menyebutnya "tempat WHO Mereka memiliki jalan para Dewa". Tapi ini keruntuhan bangunan. Penduduk asli menghilang. Candi turun dan jalan-jalan Menjadi gelap dan kesepian. Mana Mereka datang? Dimana Mereka menghilang? Itu pertanyaan-pertanyaan ini TETAP akan selesai. Seperti Allah, dewa orang-orang kota juga tertinggal teka-teki.

Sihir Penyembuhan
Penyembuhan psikis dan sistem biofeedback adalah dua yang paling misterius Hal yang dalam ilmu kedokteran. Kedua, mengobati pasien tanpa pernah memberi obat-obatan. Apakah tidak aneh bagi Anda Itu Normal? Pada Pasien disembuhkan dengan sentuhan penyembuhan psikis dan biofeedback Pasien diajarkan untuk berkonsentrasi. Anehnya, ini cabang dari ilmu kedokteran telah lahir dari kebudayaan India kuno. Beberapa Pasien telah sembuh. Namun, ilmuwan medis Menolak untuk percaya. Mereka tidak percaya diri dengan mereka. Namun, pembuat metode berpikir sebaliknya.

source

1 komentar:

Unknown mengatakan...

http://taipanqqgood.blogspot.co.id/2018/05/cara-tepat-atasi-lemas-saat-puasa.html

Taipanbiru
QQTAIPAN .ORG | QQTAIPAN .NET | asiataipan . com |
-KARTU BOLEH BANDING, SERVICE JANGAN TANDING !-
Jangan Menunda Kemenangan Bermain Anda ! Segera Daftarkan User ID terbaik nya & Mainkan Kartu Bagusnya.
Dengan minimal Deposit hanya Rp 20.000,-
1 user ID sudah bisa bermain 8 Permainan.
BandarQ
AduQ
Capsasusun
Domino99
Poker
BandarPoker
Sakong
Bandar66

Kami juga akan memudahkan anda untuk pembuatan ID dengan registrasi secara gratis.
Untuk proses DEPO & WITHDRAW langsung ditangani oleh
customer service kami yang profesional dan ramah.
NO SYSTEM ROBOT!!! 100 % PLAYER Vs PLAYER
Anda Juga Dapat Memainkannya Via Android / IPhone / IPad
Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami-Online 24jam !!
• WA: +62 813 8217 0873
• BB : D60E4A61

Daftar taipanqq

Taipanqq

taipanqq.com

Agen BandarQ

Kartu Online

Taipan1945

Judi Online

AgenSakong

Posting Komentar

 
Copyright 2012 DEATHLY ZERO