You Are Reading

0

Negara - Negara Di Dunia Yang Paling Berbahaya Untuk Di Kunjungi

Liphun Asmara Rabu, 14 Maret 2012
5. Rusia

Di Rusia, ada gangster lebih dari polisi. Rusia tewas setiap menit 18, dan rata-rata 84 pembunuhan sehari dari total penduduk 143 juta jiwa.

Pusat kejahatan Rusia di Chechnya Republik, Rusia tepatnya daerah di utara Georgia. Pelacuran, perdagangan narkoba, dan bawah tanah restoran yang sewenang-wenang dikendalikan oleh orang Chechnya. Orang asing diculik lebih sering karena tebusan yang lebih tinggi. Tindak pidana lainnya: pencurian dompet, ponsel, kamera, uang, dan penyerangan fisik. Super-Kekuatan negara ke negara-negara dunia ketiga bertanya-tanya apakah komunisme benar-benar obat untuk Rusia.

4. Afganistan

Negara ini selama ratusan tahun, menjadi salah satu wilayah di dunia yang paling strategis dan diperebutkan oleh banyak pihak. Meskipun negara ini termasuk negara miskin, sulit berkembang, dan memiliki kondisi ekonomi dan politik tidak stabil. Pada saat Uni Soviet menginvasi daerah, Tentara Merah Rusia menanam lebih dari 12 juta ranjau darat di Afghanistan. Ratusan orang tewas, tercabik-cabik, dan lumpuh akibat ledakan ranjau darat yang dipasang. Setelah Uni Soviet mendatangi Taliban, Taliban melarang perempuan dari kontrol negara dan pekerjaan universitas. Pada tahun 2001, Amerika Serikat menggulingkan Taliban. Tapi perampokan, persaingan suku dan penggunaan obat-obatan ilegal merajalela menggambarkan kekerasan telah menyebabkan negara ini menjadi tidak stabil. Bom bunuh diri adalah ancaman konstan, dan tak seorang pun di Afganistan aman. Serangan bunuh diri paling mematikan terjadi di provinsi Baghlan pada November 2007, yang menewaskan lebih dari 70 orang. Selain itu, Afganistan juga termasuk pemasok terbesar ganja dan opium di dunia.

3. Somalia

Somalia adalah negara yang pemerintahannya gagal karena anarkis korupsi,, kekurangan pemerintah, dan kelaparan. Para wisatawan diperingatkan untuk tidak memasuki Somalia, yang mengaku "Republik Independen Somaliland" atau berlayar dekat nya "Tanduk Afrika". Mengawasi ini bajak laut perairan dilengkapi dengan AK-47 dan akan merebut terus barang2 anda untuk digunakan sebagai uang tebusan. Antar suku pertempuran telah diminta ribuan nyawa di utara Somalia. Sementara di ibu kota, Mogadishu diperebutkan oleh banyak suku dan pemimpin perang. Etiopia pernah menyerang tentara Islam di Somalia pada akhir 2006, dan menyebabkan ratusan kematian dan ribuan korban penggusuran. Jika Anda benar-benar terpaksa ke daerah ini, membuat asuransi Anda masih berlaku.

2. Sudan

Putus asa, kematian dan kehancuran adalah "simbol" dari negara Sudan. Terorisme adalah masalah utama bangsa ini, yang sudah dikuasai oleh rezim militer Islam sejak kemerdekaan. Beberapa pembunuh terkenal di dunia telah menginjakkan kaki di Sudan. Mereka melakukan aksi dengan bom mobil, peluncuran roket dan genosida. Kekerasan terjadi di banyak daerah Darfur di antara milisi pemback-up pemerintah, tentara pemerintah dan kelompok-kelompok pemberontak lokal. Sudan juga memiliki perang terbuka dengan Cad menyebabkani terkait dengan konflik Darfur.
Sejak 2003, 230.000 pengungsi Sudan sudah melarikan diri ke Chad timur dari Darfur. Lebih dari dua juta orang tewas dalam dua perang saudara yang terjadi selama 50 tahun terakhir. Dengan kondisi suram nya gurun, Sudan adalah salah satu tempat terburuk di planet ini.

1. Irak

Tidak peduli apakah Anda adalah George Bush, Pele atau Chuck Norris - anda tidak akan pernah aman di Irak. Meskipun negara ini kaya akan cadangan minyak, tetapi Irak robek negara-negara dimana identik dengan kekerasan, keputus-asaan dan kebingungan. Sejak 2003, Amerika Serikat menduduki Irak dan menyebabkan perang saudara yang meminta korban lebih dari 650 000 warga sipil. Al-Qaeda, pemberontak Sunni, Syiah pasukan keamanan, pemberontak Kurdi, tentara Amerika, tentara Turki dan penjahat yang terlibat dalam siklus kekerasan yang sayangnya, tidak akan mereda dengan cepat setiap kali. Tambang improvisasi / Improvised Explosive Devices (IED), penembus eksplosif Dibentuk (EFP) dan ladang ranjau adalah ancaman konstan, seperti para pembom bunuh diri yang telah menewaskan ratusan orang. Penculikan dan pembunuhan acak dilaporkan dengan hampir membuat pikiran mati rasa frekuensi. Sejak 2003, 2 juta warga Irak mengungsi ke negara tetangga dan 1,9 juta lainnya tetap tinggal di Irak dengan para pengungsi dari rumah mereka. Waktu uranium digunakan sebagai putaran untuk menembus baju besi akan meracuni penduduk sipil Irak dan montir AS selama beberapa dekade. Sungguh, ini adalah neraka dunia.

source

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2012 DEATHLY ZERO